untuk mu yang kucinta

Jika Mencintaimu adalah Takdir ku. Maka izinkan aku tuk mencintaimu, selalu. #dearYou

Mengenai Saya

Aku adalah Winda. Seorang mahasiswi Akuntansi di Universitas Sriwijaya. Kelahiran tahun 1991 dan sekarang single setelah menjalin hubungan hampir 4 tahun. yah ini hidup ku. meyakini bahwa 'jodoh gak kemana, jodoh itu di tangan tuhan' tapi bukan berarti menyerahkan semua nya begitu saja, tuhan ma kita usaha. #DIA, kamu atau enatah siapa, eh kok malah ngelantur ke jodoh?? doakan aku tahun depan wisuda ya, semester depan rencana nya mau mulai serius nyusun, mudahmudahan gak ada halangan mulai dari proposal sampe ke lainnya... Amiiinnn... Enough?? lets i tell in some i write then..

Minggu, 06 Januari 2013

Callisa, Jakarta

Kondisi ini benar-benar menguji kesabaran. Seperti sendiri. Namun tak dapat dikatakan sendiri.
Seberapa kuat untuk tak menangis, namun nyatanya aku kuat. Tak ku izinkan setetes pun mengalir. Biarkan air ini membendung di kantung mata. Hingga kering tersapu angin. Terlalu sia-sia untuk membiarkannya mengalir di pipi ini. Sungguh di luar kemampuan, namun nyatanya aku mampu. Terlalu sulit untuk dimengerti. Bahkan ketika ku sampaikan kepada cermin, cermin pun enggan untuk berada di kondisiku.
Mencari siapa yang salah tak berguna. Lalu mencari alasan, untuk apa? kemudian bertahan adalah jawaban.
Cukup untuk diketahui, menangis tanpa air mata yang mengalir tidak lah lebih mudah. Ketahuilah hati ini begitu sakit.

Callisa, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar