untuk mu yang kucinta

Jika Mencintaimu adalah Takdir ku. Maka izinkan aku tuk mencintaimu, selalu. #dearYou

Mengenai Saya

Aku adalah Winda. Seorang mahasiswi Akuntansi di Universitas Sriwijaya. Kelahiran tahun 1991 dan sekarang single setelah menjalin hubungan hampir 4 tahun. yah ini hidup ku. meyakini bahwa 'jodoh gak kemana, jodoh itu di tangan tuhan' tapi bukan berarti menyerahkan semua nya begitu saja, tuhan ma kita usaha. #DIA, kamu atau enatah siapa, eh kok malah ngelantur ke jodoh?? doakan aku tahun depan wisuda ya, semester depan rencana nya mau mulai serius nyusun, mudahmudahan gak ada halangan mulai dari proposal sampe ke lainnya... Amiiinnn... Enough?? lets i tell in some i write then..

Senin, 03 Desember 2012

Even you have no talk anymore


Sebenarnya dikatakan lelah, gak juga. Apalagi kalo dibilang menyerah. Tapi ada kalanya gue ngerasa gue gak guna lagi untuk ngejalani hidup ini. Kenapa rasanya kalo gue mati dalam waktu dekat itu takdir yang tepat buat gue. Ya, i know i still have family. Even have a life. Harusnya gue bersyukur masih diberi
kesempatan untuk hidup dan terus memperbaiki diri sampe hari ini. Sampe detik ini gue masih diberikan kebebasan untuk bernafas. Diberi kebebasan untuk jalan-jalan kalo gue mau. Diberi kesempatan untuk bersenang-senang, bercengkrama, bermain sosial media. Gue harusnya bersyukur.

Gue bersyukur banget kalo ingat hal itu, dimana gak semua orang dapat bebas ngelakuin hal yang mereka mau. Mereka hidup dalam keterbatasan. Mereka bahkan dibatasi untuk menghirup udara. Menggunakan masker misalnya. Bahkan ada orang yang hanya bisa duduk di kursinya tanpa mampu untuk bicara banyak. Gue gak mau hidup seperti itu. Hidup tapi tak hidup.

Gue tau setiap pribadi pasti punya problemnya masing-masing. Problem emang diciptakan agar kita tetap hidup. Misalnya nih, laper. Itu jadi masalah banget, dan penyelesaiannya adalah makan. Tapi gak sampe di situ juga. Makannya mau yang enak tapi jarang ada yang gak pake penyedap makanan. Ada yang gak pake tapi rasanya hambar bikin enek. See, semua masalah berawal dari yang simpel. Dan seharusnya gue menyadari, masalah memang gak akan pernah habisnya, tapi setidaknya kita harus menetralisir masalah at least memperkecil kemungkinan penyebaran masalah ke volume yang lebih waw.

But ya, gimana cara ngehadapin masalah coba, kalo problemnya itu gue sendiri gak ngerti asal mulanya. Karena so far gue ngerasa baik-baik aja. Ataupun kalo gak baik, gue berusaha untuk memperbaikinya. Tapi kenapa ya, kayanya apa yang gue lakuin itu gak guna. Gak memberikan efek sama sekali. Gue gak bisa cerita.  Tapi gue bisa memberikan analogi.

Nih, misalnya ya.
Lo disuruh diem padahal lo belum ngomong. What's up dude???

Sayangnya saat itu lo sama sekali gak ngerti kenapa di suruh diem. Dan yang dapet lo lakuin paling memperkira-kirakan apa yang sebenernya terjadi. Bisa jadi pikiran lo ke positif. Lah kalo lo neting? Susah deh ya........
Gue cuma bisa bilang ke diri gue, kalo masih banyak hal yang harus lo pikirin. Masih banyak hal yang perlu lo lakuin. Lo memang punya kesempatan untuk meratapi, tapi gak selamanya. Inget dude.
Meskipun gue pengen mati tapi kalo takdirnya gue umur panjang mau gimana coba? Bunuh diri. Amit amit deh.

So, how about you? Bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar