untuk mu yang kucinta

Jika Mencintaimu adalah Takdir ku. Maka izinkan aku tuk mencintaimu, selalu. #dearYou

Mengenai Saya

Aku adalah Winda. Seorang mahasiswi Akuntansi di Universitas Sriwijaya. Kelahiran tahun 1991 dan sekarang single setelah menjalin hubungan hampir 4 tahun. yah ini hidup ku. meyakini bahwa 'jodoh gak kemana, jodoh itu di tangan tuhan' tapi bukan berarti menyerahkan semua nya begitu saja, tuhan ma kita usaha. #DIA, kamu atau enatah siapa, eh kok malah ngelantur ke jodoh?? doakan aku tahun depan wisuda ya, semester depan rencana nya mau mulai serius nyusun, mudahmudahan gak ada halangan mulai dari proposal sampe ke lainnya... Amiiinnn... Enough?? lets i tell in some i write then..

Sabtu, 08 Desember 2012

Yang Terdalam by Peterpan


"Tak kan lelah aku menanti. Tak kan hilang cinta ku ini."

Sepotong lirik dari Peterpan yang berjudul YANG TERDALAM. Pasti pada tau sama Peterpan. Sebuah grup musik asli Indonesia
yang menurut sumber dari wikepdia.com Peterpan ini terbentuk mulai tahun 2001 dengan merambah dari café ke café di bandung. Perusahaan rekaman Musica Studios yang mampu melihat peluang tidak ingin melewatkan potensi peterpan. Musica melakukan pengajuan kontrak untuk debut album Peterpan. Album Peterpan bertajuk Taman Langit dirilis bulan juni 2003. Pada album pertama inilah lagu yang bertitle YANG TERDALAM ini di rilis. Dengan durasi 3 menit 21 detik, lagu ini sukses mengudara sampai saat ini. Dan aku adalah penggemar berat atas lagu ini.

Inget banget pertama kali excited nya aku akan lagu ini tuh saat lagu ini menjadi soundtrack film "Preman Kampus". Duh jaman kapan itu ya, waktu baru make baju putih abu-abu deh. Iya sekitaran tahun 2005 2006 gitu. 

Kemudian berlanjut sampai hari ini, lagu ini masih punya tempat tersendiri. Lirik*nya itu loh, tsaaahhhh, ditambah musiknya, aduuuuhh.... Dengerin deh sekarang pasti kalian akan memberikan waktu untuk lagu ini. Kemudian terdiam untuk beberapa saat. Seperti terhipnotis, hehehe.

Lagu ini memang gak identik sama seseorang, tapi tiap puter lagu ini seakan-akan aku menjelajah suatu masa. Dimana aku harus menyadari bahwa aku tak dapat memaksakan apa yang aku inginkan, apa yang aku kehendaki. Memiliki hati seseorang yang jelas kita tahu hatinya untuk kita tentu menyesakkan ketika kita tak dapat memiliki dirinya seutuhnya. Tapi bersama lagu ini juga aku bisa ikhlas, cinta tak perlu memiliki, yang diperlukan adalah menjaga dia untuk selalu di hati kita.

Tak kan lelah aku menanti. Tak kan hilang cinta ku ini. I LOVE YOU,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar